Jumat 06 Sep 2024 11:50 WIB

Campus Recruitment Universitas BSI Bekerja Sama Dengan PT Mutual+, Ayo Daftar Sekarang!

Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 12 September 2024.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center akan kembali menggelar kegiatan Campus Recruitment bekerja sama dengan PT Mutual+.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center akan kembali menggelar kegiatan Campus Recruitment bekerja sama dengan PT Mutual+.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center akan kembali menggelar kegiatan Campus Recruitment bekerja sama dengan PT Mutual+. Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 12 September 2024, di Kampus Rektorat Universitas BSI, Jl Kramat Raya No 98, Senen, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

PT Mutual+ sebagai salah satu mitra strategis Universitas BSI, akan membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk posisi Frontliner (CS/Teller), Back Office, IT Staff, Sekretaris, dan Marketing.

Baca Juga

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

- Usia maksimal 24-30 tahun

- Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75

- Fresh Graduates dipersilakan untuk melamar

- Menguasai aplikasi Office dengan baik

- Berpenampilan menarik dan komunikatif

- Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek sesuai dengan kebutuhan posisi

Rifky Permana, selaku Kepala BSI Career Center, menyampaikan bahwa kegiatan Campus Recruitment ini merupakan bagian dari program rutin yang diadakan oleh BSI Career Center. Program ini bertujuan untuk menjembatani lulusan Universitas BSI dengan dunia kerja, sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan keahlian mereka.

"Kerja sama dengan PT Mutual+ ini merupakan langkah konkret kami untuk memastikan bahwa lulusan Universitas BSI siap terjun ke dunia kerja dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja yang semakin kompetitif. Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para mahasiswa dan lulusan BSI," ungkap Rifky.

Bagi para mahasiswa dan alumni yang memenuhi kualifikasi, ini adalah kesempatan emas untuk langsung mengikuti proses rekrutmen dan berkarir di PT Mutual+, salah satu perusahaan terkemuka yang menawarkan berbagai peluang karir yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Klik link berikut untuk pendaftaran http://tiny.cc/regcr-ptmutual Sobat BSI segera persiapkan dan hadir di acara Campus Recruitment Universitas BSI bersama PT Mutual+. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Instagram BSI Career Center.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement