Senin 09 Sep 2024 14:12 WIB

Peruri: Layanan E-meterai Normal Jelang Batas Pendaftaran CPNS

Minat masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti seleksi tes CPNS 2024.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Laman resmi e-Meterai Bagi Calon ASN 2024.
Foto: Dok. Bumn
Laman resmi e-Meterai Bagi Calon ASN 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menjamin layanan https://meterai-elektronik.com sudah kembali berjalan dengan normal menjelang batas akhir pendaftaran Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) 2024 pada 10 September 2024.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi mengatakan, masyarakat sudah bisa mengakses laman website, proses pembelian kuota e-meterai hingga proses pembubuhan e-meterai pada dokumen elektronik yang dipersyaratkan dalam proses pendaftaran CPNS 2024.

Baca Juga

"Adapun, dokumen yang telah dibubuhkan e-meterai dalam website meterai-elektronik.com dapat diunduh (di-download) kapanpun tanpa adanya batasan waktu. Hal ini merupakan komitmen Peruri untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan e-meterai guna mendaftar CPNS 2024," kata Adi, dilansir dari Kantor Berita Antara, Senin (9/9/2204).

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menginformasikan perkembangan terbaru terkait waktu pendaftaran CPNS masih dibuka hingga 10 September 2024.