Selasa 17 Sep 2024 17:50 WIB

ZDS Perkenalkan Era Baru Fintech

saham digital ZDS diharapkan menjadi tonggak baru dalam dunia fintech.

Red: Satria K Yudha
Fintech (ilustrasi)
Foto: flicker.com
Fintech (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia layanan perdagangan online global, Zeal Digital Shares (ZDS), mengumumkan kolaborasi strategis dengan Zeal DAO untuk meluncurkan proyek inovatif Digital Shares—ZDS—pada tahun 2024. Langkah ini menandai dimulainya babak baru dalam pasar keuangan global.

Head of Communication ZDS, Claire Wu, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman perdagangan yang aman, efisien, dan transparan bagi penggunanya. ZDS telah mengenali potensi besar dari aset digital yang dipadukan dengan teknologi blockchain dan telah mengadopsi platform perdagangan derivatif keuangannya untuk memenuhi permintaan investor global terhadap produk keuangan yang inovatif.

Menurut dia, ZDS berbeda dengan saham tradisional. ZDS akan diterbitkan menggunakan teknologi blockchain. "Ini untuk menjamin transparansi, keamanan, dan ketidakberubahan transaksi. Selain itu, ZDS akan memberikan hak-hak unik kepada pemegangnya, termasuk partisipasi dalam tata kelola platform dan diskon pada biaya perdagangan," kata Claire Wu dalam siaran pers, Selasa (17/9/2024).

Pengumuman ini langsung menarik perhatian luas di komunitas fintech dan kripto. Peluncuran ZDS diharapkan dapat menyuntikkan energi baru ke pasar aset digital dan merangsang inovasi serta pengembangan di seluruh industri fintech.