Selasa 17 Sep 2024 23:59 WIB

In Picture: Kunjungan Kapal Induk Italia ITS Cavour C-550 ke Jakarta

Kunjungan bertujuan menjalin kerja sama antara Angkatan Laut Italia dengan TNI AL .

Red: Edwin Dwi Putranto

Kapal Induk Italia ITS Cavour C-550 bersandar saat port visit di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (197/9/2024). Gugus Tempur Kapal Induk Italia mengirim ITS Cavour C-550 bersama Kapal Fregat ITS Alpino F-594 dan Kapal PPA ITS Raimondo Montecuccoli P-432 dalam port visit untuk menjalin kerja sama antara TNI AL dengan Angkatan Laut Italia dalam pertukaran wawasan dan perspektif tentang perkembangan terbaru dalam pertahanan dan teknologi maritim. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Prajurit Angkatan Laut Italia berdiri di dekat helikopter NH-90 yang terparkir di atas Flight Deck Kapal Induk Italia ITS Cavour C-550 saat port visit di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (197/9/2024). Gugus Tempur Kapal Induk Italia mengirim ITS Cavour C-550 bersama Kapal Fregat ITS Alpino F-594 dan Kapal PPA ITS Raimondo Montecuccoli P-432 dalam port visit untuk menjalin kerja sama antara TNI AL dengan Angkatan Laut Italia dalam pertukaran wawasan dan perspektif tentang perkembangan terbaru dalam pertahanan dan teknologi maritim. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Prajurit Angkatan Laut Italia melintas di dekat pesawat tempur F-35B Lightning II dan AV-8B Harrier II yang terparkir di atas Flight Deck Kapal Induk Italia ITS Cavour C-550 saat port visit di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (197/9/2024). Gugus Tempur Kapal Induk Italia mengirim ITS Cavour C-550 bersama Kapal Fregat ITS Alpino F-594 dan Kapal PPA ITS Raimondo Montecuccoli P-432 dalam port visit untuk menjalin kerja sama antara TNI AL dengan Angkatan Laut Italia dalam pertukaran wawasan dan perspektif tentang perkembangan terbaru dalam pertahanan dan teknologi maritim. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapal Induk Italia ITS Cavour C-550 bersandar saat port visit di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (197/9/2024).

Gugus Tempur Kapal Induk Italia mengirim ITS Cavour C-550 bersama Kapal Fregat ITS Alpino F-594 dan Kapal PPA ITS Raimondo Montecuccoli P-432 dalam port visit untuk menjalin kerja sama antara TNI AL dengan Angkatan Laut Italia dalam pertukaran wawasan dan perspektif tentang perkembangan terbaru dalam pertahanan dan teknologi maritim.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement