Rabu 18 Sep 2024 06:00 WIB

Kubu RK dan Pramono Yakin Menang Satu Putaran, Dharma Pongrekun: Mereka Bukan Rival

Dharma mengaku ikut Pilkada untuk berjuang demi warga.

Rep: Bayu Adji/ Red: Teguh Firmansyah
Pasangan bakal calon Gubernur  Dharma Pongrekun (kiri) dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Kun Wardana (kanan) melihat koleksi museum bersama  mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (tengah) di Museum Bang Yos, Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/9/2024). Pada pertemuan tersebut Dharma Pongrekun-Kun Wardana berdiskusi tentang kondisi Jakarta dan meminta nasihat Sutiyoso sebagai bekal maju dalam Pemilihan Gubernur 2024.
Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah
Pasangan bakal calon Gubernur Dharma Pongrekun (kiri) dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Kun Wardana (kanan) melihat koleksi museum bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (tengah) di Museum Bang Yos, Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/9/2024). Pada pertemuan tersebut Dharma Pongrekun-Kun Wardana berdiskusi tentang kondisi Jakarta dan meminta nasihat Sutiyoso sebagai bekal maju dalam Pemilihan Gubernur 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masing-masing pasangan calon yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mulai melakukan sosialisasi. Dalam sosialisasi itu, kubu Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono sama-sama yakin dapat menang dalam satu putaran. 

Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Dharma Pongrekun mengaku tak mau ambil pusing mengenai keyakinan dari dua kubu lawannya itu. Namun, ia memilih untuk lebih bijak dalam bersikap. 

Baca Juga

"Mari kita sama-sama untuk lebih bijak dan melihat segala sesuatunya dengan lebih cerdas," kata dia usai bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Selasa (17/9/2024).

Dharma mengatakan, pihaknya ikut berkontestasi dalam Pilgub DKI Jakarta tak lain untuk berjuang demi warga. Karenanya, ia akan berupaya agar warga DKI Jakarta untuk bersama-sama menentukan nasibnya untuk lima tahun ke depan.