Rabu 18 Sep 2024 08:52 WIB

KUI Universitas BSI Dorong Partisipasi Mahasiswa dalam Program IISMA, Lima Mahasiswa Lolos

Dua mahasiswa yang berpartisipasi dalam IISMA sudah menyelesaikan program pada 2023.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika ) mencatatkan pencapaian membanggakan dalam partisipasi program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika ) mencatatkan pencapaian membanggakan dalam partisipasi program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika ) mencatatkan pencapaian membanggakan dalam partisipasi program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA). Hingga saat ini, tercatat sudah ada lima mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas BSI berhasil lolos seleksi program IISMA. Dua di antaranya sudah menyelesaikan program tersebut pada tahun 2023, sementara tiga lainnya baru memulai perkuliahan di luar negeri pada September 2024.

Jimmi, selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, menyatakan bahwa pihaknya berupaya keras untuk meningkatkan jumlah mahasiswa yang lolos program IISMA di masa mendatang.

Baca Juga

“Tentunya KUI akan memberikan sosialisasi terkait IISMA terlebih dahulu, agar mahasiswa Universitas BSI mendapatkan pandangan dan gambaran mengenai program ini,” ujarnya, kepada media, Kamis (13/9/2024).

Langkah-langkah persiapan IISMA di Universitas BSI

Untuk mendukung lebih banyak mahasiswa yang berpartisipasi dalam program IISMA, KUI Universitas BSI telah merancang berbagai rencana dan tahapan yang akan dilakukan ke depannya. Langkah pertama adalah memberikan sosialisasi secara menyeluruh tentang program IISMA kepada mahasiswa, agar mereka lebih memahami peluang yang ditawarkan.