Rabu 18 Sep 2024 17:14 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus Semarang, Korban Salah Sasaran Tawuran

Tirza meninggal setelah dibacok di bagian paha tembus hingga tulang.

Rep: Kamran Dikrama/ Red: Andri Saubani
Pelaku kriminal ditangkap (ilustrasi).
Pelaku kriminal ditangkap (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polrestabes Semarang telah menangkap pelaku pembacokan terhadap seorang mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Jalan Kelud Raya, Kelurahan Bendan Ngisor, Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Korban, yang bernama Muhammad Tirza Nugroho Hermawan (21 tahun), tewas akibat pembacokan tersebut.

"Kalau yang (pembacokan di Jalan Raya) Kelud Semarang pelakunya juga sudah ditangkap. Tapi belum lengkap, masih kejar tersangka lainnya," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar lewat pesan singkat, Rabu (18/9/2024).

Baca Juga

Namun, Irwan belum mengungkap jumlah pelaku yang sudah ditangkap. Irwan mengatakan saat ini Polrestabes Semarang masih memburu beberapa pelaku lainnya. Dia menyebut, Polrestabes Semarang sudah mengantongi identitas para pelaku pembacokan terhadap Tirza.

"Kami sudah mengetahui identitas semuanya. Kami minta untuk segera menyerahkan diri ke Polrestabes Semarang 1X24 jam. Karena anggota kami akan melakukan pengejaran untuk menangkap para pelaku," ucap Irwan.