Senin 23 Sep 2024 21:41 WIB

Soal Tujuh Mayat di Sungai Bekasi, RS Polri Sudah Terima Lima Data

Mereka yang kabur ke sungai malah akhirnya meregang nyawa.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Hafil
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat,  pada Ahad (22/9/2024) pagi.
Foto: BPBD Kota Bekasi
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (22/9/2024) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati mengungkapkan sudah menerima lima data identitas laki-laki. Data ini akan digunakan dalam mengidentifikasi tujuh mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Bekasi, Kota Bekasi, Ahad (22/9/2024).

RS Polri sudah membuka pos antemortem Polri guna menyingkap identitas tujuh mayat itu. Kehadiran pos antemortem guna memudahkan proses identifikasi. Lima data itu diserahkan lima keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. 

Baca Juga

"Kami baru terima 5 keluarga yang laporkan kehilangan," kata Kabid Yandokpol RS Bhayangkara Tk 1 Kombes dr Hery Wijatmoko dalam konferensi pers pada Senin (23/9/2024).

Hery menjelaskan timnya pada hari ini sudah melakukan pemeriksaan lengkap sejak pukul 7 pagi hingga 3 sore. Pemeriksaan ini meliputi kedokteran, toksikologi, patologi.