Rabu 25 Sep 2024 18:06 WIB

In Picture: Kolaborasi Pameran Industri Furnitur Terbesar di Indonesia

Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional jalin kolaborasi strategis.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Managing Director & VP Asia Pacific Koelnmesse Mathias Kuepper (kiri) berbincang dengan Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Sofianto Widjaja (kiri) saat konferensi pers kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Romi, Managing Director & VP Asia Pacific Koelnmesse Mathias Kuepper dan Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Sofianto Widjaja (dari kiri) saat konferensi pers kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus. (FOTO : Republika/Prayogi)

Managing Director & VP Asia Pacific Koelnmesse Mathias Kuepper (kiri) memberikan keterangan pers terkait kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Romi (kiri) memberikan keterangan pers terkait kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Romi, Managing Director & VP Asia Pacific Koelnmesse Mathias Kuepper dan Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Sofianto Widjaja (dari kiri) berfoto usai konferensi pers kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Romi, Managing Director & VP Asia Pacific Koelnmesse Mathias Kuepper dan Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Sofianto Widjaja memberikan keterangan saat konferensi pers kolaborasi pameran di Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Koelnmesse dan Traya Eksibisi Internasional menjalin kolaborasi strategis untuk meluncurkan Interzum Jakarta, International Hardware Fair (IHF) Indonesia, Pameran Komponen Manufaktur Furnitur Internasional (IFMAC), dan Pameran Mesin Pengerjaan Kayu (WOODMAC) dengan didukung oleh EISENWARENMESSE yang akan diselenggarakan pada 24-27 September 2025 mendatang.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengkoordinasikan tiga acara besar, menampilkan seluruh rantai nilai produksi furnitur di bawah satu atap, dilengkapi dengan pameran perdagangan industri perangkat keras khusus.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement