Kamis 10 Oct 2024 06:41 WIB

Kaesang Targetkan Luthfi-Taj Yasin Menang Tinggi di Jateng

Ketum PSI juga mendukung Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana menang di Boyolali.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.
Foto: Republika/Febryan A
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menargetkan kemenangan tinggi pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024. PSI mendukung pasangan Komjen (Purn) Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen melawan Jenderal (Purn) Andika Perkasa-Hendrar Prihadi pada kontestasi di Jateng.

"(Menang) setinggi-tingginya," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut usai bermain sepak bola bersama calon Bupati Boyolali Agus Irawan di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jateng, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga

Termasuk di Pemilihan Bupati (Pilbup) Boyolali 2024, ia juga menargetkan kemenangan dengan angka tinggi. Terkait hal itu, Kaesang berpesan kepada Agus Irawan dan pasangannya Dwi Fajar Nirwana untuk kerap datang ke masyarakat.

"Kami sampaikan ke Mas Agus agar turun door to door ke masyarakat. Harapannya agar masyarakat makin kenal Mas Agus, agar masyarakat makin tahu Mas Agus itu siapa," katanya.

Sementara itu, calon bupati (cabup) Agus Irawan mengaku, kedatangan Kaesang ke Boyolali memberikan suntikan semangat baginya dan tim pemenangan. "Di tengah kampanye ini kedatangan Mas Kaesang menjadi suntikan dukungan tersendiri," kata adik mantan ajudan Presiden Jokowi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Agus juga meminta dukungan Kaesang untuk menaikkan prestasi Persebi yang saat ini berada di Liga 3. "Saya kan belum tahu seperti apa manajemen Persebi. Harapannya dengan dukungan dari Mas Kaesang yang memang pecinta sepak bola, kami bisa memperbaiki prestasi Persebi Boyolali," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement