Rabu 16 Oct 2024 17:35 WIB

ICITRI 2024: Publikasi Artikel Kini Tersedia di IEEE Xplore

Artikel yang dipublikasikan mencakup beragam topik.

LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan bahwa artikel yang dihasilkan dari Konferensi Internasional
Foto: UNM
LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan bahwa artikel yang dihasilkan dari Konferensi Internasional "2024 International Conference on Information Technology Research and Innovation (ICITRI)" kini telah dipublikasikan dan dapat diakses di IEEE Xplore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan bahwa artikel yang dihasilkan dari Konferensi Internasional "2024 International Conference on Information Technology Research and Innovation (ICITRI)" kini telah dipublikasikan dan dapat diakses di IEEE Xplore.

ICITRI 2024 yang diselenggarakan pada 5-6 September 2024 telah berhasil mengumpulkan para peneliti, akademisi, dan praktisi dari seluruh dunia untuk berbagi wawasan dan inovasi terbaru dalam bidang Ilmu Komputer dan Informasi.

Baca Juga

General Chair ICITRI 2024, Lindung Parningotan Manik mengatakan bahwa artikel-artikel yang dipublikasikan mencakup beragam topik, mulai dari kecerdasan buatan, big data, hingga rekayasa perangkat lunak.

“Setiap kontribusi telah melewati proses review ketat, menjamin kualitas dan relevansi penelitian yang dihadirkan. Publikasi ini menjadi platform penting bagi para peneliti untuk mempresentasikan temuan mereka dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (16/10/2024).

 

Lindung menegaskan dengan publikasi ini, kami berharap dapat memfasilitasi pertukaran pengetahuan yang lebih luas dan mendorong kolaborasi di antara para peneliti dan praktisi di seluruh dunia.

Sementara itu, Ketua LPPM Universitas Nusa Mandiri yaitu Andi Saryoko menekankan bahwa pencapaian publikasi ini merupakan hal luar biasa, mengingat kecepatan publikasi ICITRI yang berhasil dipertahankan pada tahun 2024.

“Kami bangga dapat menyelesaikan publikasi kurang dari satu bulan setelah penyelenggaraan konferensi, menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas dan efisiensi,” kata Andi.

Untuk mengakses artikel-artikel yang telah dipublikasikan, silakan kunjungi https://ieeexplore.ieee.org/xpl/conhome/10698751/proceeding. LPPM Universitas Nusa Mandiri mengundang semua pihak untuk membaca, mengkaji, dan mendiskusikan temuan yang dipresentasikan dalam konferensi ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement