Senin 21 Oct 2024 08:31 WIB

Penyihir Australia Mendapat Hidayah, Tertarik akan Islam Usai Nonton Tiktok

Abby bercerita sempat menjadi pagan politeistik yang terlibat dalam sihir.

Rep: MgRol153/ Red: A.Syalaby Ichsan
Penyihir (ilustrasi).
Foto: IST
Penyihir (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Perempuan Australia yang mengaku bernama Abby, mengungkapkan pengalaman hidupnya yang bertransformasi dari seorang penyihir hingga menjadi Muslimah.

Abby dahulu terlibat dalam dunia okultisme. Dalam pengakuannya, Abby bercerita bahwa dirinya adalah seorang pagan politeistik yang terlibat dalam praktik sihir dan ilmu gaib. "Saya seorang pagan politeistik yang memiliki praktik sihir dan ilmu gaib,"ujar Abby saat mengisahkan ceritanya mendapat hidayah di channel YouTube Muslim Convert Stories.

Baca Juga

Dia memiliki benda-benda gaib yang berharga, yang merupakan impian bagi banyak praktisi okultisme. Namun, perjalanannya berubah drastis ketika ia menemukan Islam melalui TikTok. abby mengungkapkan, "Platform yang tidak disangka-sangka menjadi pintu baginya untuk belajar tentang agama ini,"jelas dia.

Semua bermula saat Abby melihat video tentang Ramadan di TikTok. Setelah menonton sebuah video, Abby kemudian 'melahap' video-video dengan konten Islam lainnya. 

Seiring waktu, Abby semakin tertarik dengan Islam. Meskipun awalnya mencoba mengabaikan rasa penasarannya,  tetapi semakin banyak yang dipelajarinya, semakin sulit baginya untuk menolak kebenaran yang dirasakan. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement