Senin 21 Oct 2024 08:09 WIB

Kematian Liam Payne Bikin Zayn Malik Tunda Tur Solo Hingga 2025

Zayn Malik kehilangan Liam Payne yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Zayn Malik menunda tur solonya setelah kabar kematian Liam Payne.
Foto: Reuters
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Zayn Malik menunda tur solonya setelah kabar kematian Liam Payne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zayn Malik memutuskan menunda tur solonya “Stairway to the Sky” di Amerika Serikat setelah kematian Liam Payne. Melalui Instagram Storynya, Malik mengatakan bahwa tanggal konser akan dijadwalkan ulang pada Januari 2025.

“Mengingat kehilangan yang memilukan yang dialami pekan ini, saya telah membuat keputusan untuk menunda tur Stairway to the Sky di Amerika Serikat,” kata Malik tentang pertunjukan yang seharusnya digelar 23 Oktober 2024.

Baca Juga

Payne meninggal setelah jatuh di luar sebuah hotel di ibukota Argentina, Buenos Aires, pada hari Rabu. Dalam pernyataannya, Malik mengatakan bahwa ia akan terus memberikan informasi terbaru kepada para penggemar mengenai tanggal yang dijadwalkan ulang.

“Tanggal-tanggal tersebut sedang dijadwal ulang untuk bulan Januari dan saya akan mempostingnya segera setelah semuanya siap dalam beberapa hari ke depan. Tiket kalian akan tetap berlaku untuk tur mendatang,” kata Malik seperti dilansir USA Today, Senin (21/10/2024).

Tur Malik di Amerika Serikat dijadwalkan akan dimulai pekan depan di San Fransisco, dengan pertunjukan-pertunjukan yang dijadwalkan setelah tur tersebut dimulai di Las Vegas, Los Angeles, Washington DC dan New York City. Malik dan Payne, bersama Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, pernah meraih kesuksesan global melalui grup One Direction. Boy grup ini dibentuk dalam acara“The X-Factor versi Inggris. Setelah mencetak berbagai hit, pada Maret 2015, Malik secara mengejutkan keluar dari One Direction di tengah-tengah tur dunia band ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement