Senin 21 Oct 2024 20:18 WIB

Cherry Tiggo 8 Resmi Hadir di Bandung, Bisa Ditukar Tambah Sampai 70 Persen Ini Syaratnya

Kendaraan Cherry Tigo 8 bisa tukar tambah dengan kendaraan baru jenis apapun

Chery TIGGO 8 resmi hadir di Kota Bandung
Foto: Dok Republika
Chery TIGGO 8 resmi hadir di Kota Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Kendaraan baru, Chery TIGGO 8 resmi hadir di Kota Bandung. Kendaraan jenis SUV dengan tujuh tempat duduk ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga dengan berbagai fitur modern di dalamnya.

Menurut Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia Mohamad Ilham Pratama, sebagai bentuk promosi Cherry memberikan penawaran menarik untuk 1.000 pembeli pertama di mana mereka bisa melakukan tukar tambah di kemudian hari dengan kendaraan baru lainnya sampai 70 persen. "Jadi pembeli tidak usah khawatir harga kendaraan ini turun karena kita siapkan program spesial," ujar Ilham dalam konferensi pers di Bandung, Senin (21/10/2024).

Baca Juga

Ilham mengatakan, kendaraan ini bisa tukar tambah dengan kendaraan baru jenis apapun. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pemiliki Tiggo 8. Di antaranya, kilometer kendaraan tidak lebih dari 20 ribu per tahun atau 60 ribu dalam tiga tahun. Kendaraan ini pun tidak boleh alami tabarakan yang parah, terendam banjir, tidak terbakar, serta tidak dimodifikasi. "Dan ini kendaraan harus juga servis rutin di bengkel resmi yah. Itu gambaran umum aja lah," katanya.

Menurut Ilham, permintaan kendaraan dari Cherry terus meningkat setiap tahunnya. Dengan berbagai produk baru masyarakat pun kian tertarik dengan kendaraan pabrikan Cherry. Di daerah Bandung saja untuk yang melakukan ujicoba kendaraan naik hingga 400 persen. Dalam sehari bisa lebih dari empat orang menjalankan testdrive. "Kita targetkan penjualan lebih dari dua digit di setiap dealer," katanya.

Menurutnya, kendaraan ini adalah moda transportasi pilihan keluarga. Dengan kabin yang luas dan nyaman, fitur keselamatan yang lengkap, serta performa yang tangguh, Chery TIGGO 8 siap menemani setiap petualangan bersama keluarga.

Dilengkapi dengan mesin 1.6 TGDI dan transmisi 7 percepatan DCT bertenaga dan responsif, Chery TIGGO 8 memberikan performa berkendara yang memuaskan. Sistem suspensi yang halus memastikan perjalanan bersama keluarga terasa nyaman. Selain itu, Chery TIGGO 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih dengan 9 ADAS, 6 airbag dan IsoFix untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

Desain eksterior yang modern dan interior yang lapang memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Fitur keselamatan yang lengkap memberikan rasa aman saat berkendara, sementara teknologi terkini seperti sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan, kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal.

“Dengan keindahan alam dan beragam destinasi wisata, Bandung menjadi kota yang sempurna untuk menjelajahi keindahan Indonesia bersama keluarga. Chery TIGGO 8 dengan performa tangguh dan kenyamanan yang ditawarkan menjadi andalan untuk berpetualang bersama keluarga,” papar Ilham.

Kendaraan ini dijual dari harga Rp350.000.000 varian Comfort (OTR Bandung) dan Rp 390.000.000 varian Premium (OTR Bandung).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement