Rabu 23 Oct 2024 17:19 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 24 Oktober 2024 Daerah Kota Medan dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Medan,Kota Binjai,Kota Tebing Tinggi,Kota Pematangsiantar

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Medan dan sekitarnya – Hari ini, Kota Medan dan sekitarnya mengalami cuaca yang cenderung bervariasi, dengan kondisi yang umumnya cerah berawan di siang hari dan beberapa titik mengalami hujan ringan pada malam hari. Suhu di Medan berangsur meningkat dari pagi ke siang hari, mencapai puncaknya pada siang hari dengan suhu sekitar 33°C. Kelembapan di kota ini bervariasi antara 64% hingga 95% sepanjang hari.

Kota Medan Pagi hari di Kota Medan, cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C, arah angin dari barat ke timur dengan kecepatan 6.4 m/s, dan kelembapan mencapai 94%. Siang hari akan cerah dengan suhu mencapai 33°C, angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 8.2 m/s, dan kelembapan turun hingga 64%. Sore akan sedikit lebih sejuk dengan suhu turun ke 29°C, cuaca cerah berawan, angin dari utara ke selatan dengan kecepatan 11.3 m/s, dan kelembapan naik menjadi 74%. Malam hari, cuaca berubah menjadi hujan ringan dengan suhu kembali ke 24°C, angin bergerak dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 7.8 m/s, dan kelembapan tinggi di 95%.

Kota Binjai Pagi hari di Kota Binjai dimulai dengan kondisi berawan dan suhu 24°C. Angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 6.2 m/s, dan kelembapan tinggi di 96%. Siang hari, cuaca cerah, suhu naik ke 31°C, angin dari utara ke selatan dengan kecepatan 6.2 m/s, dan kelembapan turun menjadi 62%. Sore hari, hujan ringan diperkirakan dengan suhu 30°C, angin tetap dari utara ke selatan dengan kecepatan 5.2 m/s, dan kelembapan naik ke 74%. Malam hari akan cerah berawan dengan suhu menurun ke 25°C, angin dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 11.8 m/s, dan kelembapan kembali tinggi di angka 94%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement