Kamis 24 Oct 2024 07:24 WIB

Prabowo Gelar Makan Malam dengan Keluarga Besar Djojohadikusumo

Keluarga besar Djojohadikusomo, eluarga dari Minahasa, dari Belanda juga ada

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.
Foto: Republika/Prayogi
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Prabowo Subianto menggelar acara santap malam bersama dengan keluarga besar Djojohadikusumo yang merupakan keluarga intinya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (24/10/2024) malam WIB. Makan malam diikuti keluarga besar yang tinggal di berbagai tempat.

"Keluarga besar Djojohadikusomo. Keluarga dari Minahasa. Dari Belanda juga ada," kata adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta.

Hashim tampak masuk ke Istana Kepresidenan melalui pintu kaca, yang merupakan pintu untuk tamu-tamu umum hadir. Dia mengatakan semua yang hadir di sana merupakan keluarga Presiden Prabowo Subianto.

"(Kami diundang) dinner. Ini keluarga semua. Kecuali yang (pakai) dasi," ucap wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu.

Sebelumnya Presiden Prabowo menggelar Sidang Kabinet Paripurna perdana di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu siang WIB. Dalam sidang kabinet itu, Prabowo memberikan arahan mendetail secara lugas kepada para menteri. Dia memberikan pengantar selama hampir 30 menit pada kesempatan itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement