Sabtu 26 Oct 2024 16:31 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 27 Oktober 2024: Makassar dan Gowa Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya—Cuaca hari ini di Makassar dan daerah sekitarnya terpantau cerah dengan beberapa waktu mengalami cerah berawan. Suhu udara rata-rata berkisar antara 25°C hingga 34°C dengan kelembapan mencapai 70%-87% dan angin bertiup dari arah Timur ke Barat pada malam hari dan Selatan ke Utara pada siang hari. Menurut prakiraan cuaca besok, berikut ini adalah kondisi cuaca untuk beberapa kota di provinsi Sulawesi Selatan:

Kota Makassar:
- Pagi: Cuaca cerah berawan akan mengawali pagi dengan suhu sekitar 25°C, angin berhembus dari arah SE ke NW dengan kecepatan 5.6 m/s dan kelembapan 85%.
- Siang: Udara cerah menyinari Makassar, dengan suhu meningkat hingga 35°C, angin bertiup dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan 18.7 m/s, dan kelembapan berada di angka 59%.
- Sore: Cuaca tetap cerah dengan suhu 31°C, angin dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 19.2 m/s, dan kelembapan 65%.
- Malam: Kondisi cerah berawan, suhu menurun ke 28°C, dan angin bergerak dari Selatan ke Utara pada kecepatan 9 m/s, serta kelembapan mencapai 74%.

Kota Maros:
- Pagi: Suhu pagi hari berrendah pada 21°C dengan cuaca cerah berawan. Angin bertiup dari arah NE ke SW dengan kecepatan 2.9 m/s serta kelembapan 86%.
- Siang: Cuaca cerah dengan suhu mencapai 32°C, sementara angin berhembus dari arah SW ke NE pada kecepatan 3.8 m/s. Kelembapan berkurang menjadi 45%.
- Sore: Suhu tetap stabil pada 30°C dengan kondisi cerah, angin bertiup ke arah W ke E pada kecepatan 6 m/s, dan kelembapan 57%.
- Malam: Suhu turun menjadi 25°C dengan cuaca cerah berawan, angin berhembus dari arah NE ke SW dengan kecepatan 7.3 m/s, dan kelembapan sekitar 73%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement