Ahad 27 Oct 2024 04:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 27 Oktober 2024 untuk Tangerang dan Sekitarnya: Hujan Ringan di Kota Serang dan Tangerang Selatan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya — Hari ini, cuaca di kawasan Tangerang dan sekitarnya dapat diasumsikan cukup bervariasi. Sebagian besar kota akan mengalami kondisi cerah di sepanjang hari, meskipun beberapa daerah akan mengalami hujan ringan pada sore dan malam hari. Variasi kecepatan dan arah angin juga mempengaruhi kelembapan udara, memberikan suasana yang cukup nyaman meski suhu siang mencapai puncaknya.

Kota Tangerang:

Pagi: Cuaca cerah berawan dengan suhu 28°C. Angin bertiup dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan 4.6 m/s, dan kelembapan udara mencapai 68%.

Siang: Cuaca cerah, suhu meningkat hingga 34°C. Angin berubah arah dari Utara ke Selatan dengan kecepatan 9.6 m/s, menjaga kelembapan pada 51%.

Sore: Kondisi tetap cerah dengan suhu stabil di 30°C. Angin terus datang dari arah yang sama dengan kecepatan 5 m/s, kelembapan naik sedikit ke 60%.

Malam: Hujan ringan diperkirakan turun dengan suhu turun menjadi 27°C. Angin datang dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan 10.6 m/s, kelembapan melonjak ke 79%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement