Selasa 15 Apr 2025 15:00 WIB

In Picture: Apresiasi Tiket.com untuk Loyalitas Pelanggan

Tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Head of Public Communications Polytron Vina Julita Wijaya (kiri) bersama Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa (kanan) berbincang dengan para pemenang tiket.com Top Spender 2025 di Kantor tiket.com, Jakarta, Selasa (15/4/2025). tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan yaitu tiket.com Top Spender 2025 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik untuk juara pertama dan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan motor listrik Polytron Fox-R. Sekitar 8000 pengguna tiket.com berpartisipasi dalam program ini, bersaing mengumpulkan poin transaksi untuk memperebutkan hadiah utama. Program ini merupakan wujud apresiasi tiket.com kepada pelanggan yang terus mempercayakan kebutuhan perjalanan mereka melalui platform tiket.com dengan periode program yang dimulai sejak 2 Desember 2024 hingga 12 Maret 2025. (FOTO : Republika/Prayogi)

Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan sambutan dalam acara pengumuman pemenang tiket.com Top Spender 2025 di Kantor tiket.com, Jakarta, Selasa (15/4/2025). tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan yaitu tiket.com Top Spender 2025 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik untuk juara pertama dan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan motor listrik Polytron Fox-R. Sekitar 8000 pengguna tiket.com berpartisipasi dalam program ini, bersaing mengumpulkan poin transaksi untuk memperebutkan hadiah utama. Program ini merupakan wujud apresiasi tiket.com kepada pelanggan yang terus mempercayakan kebutuhan perjalanan mereka melalui platform tiket.com dengan periode program yang dimulai sejak 2 Desember 2024 hingga 12 Maret 2025. (FOTO : Republika/Prayogi)

Head of Public Communications Polytron Vina Julita Wijaya (kiri) bersama Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa (kanan) berbincang dengan para pemenang tiket.com Top Spender 2025 di Kantor tiket.com, Jakarta, Selasa (15/4/2025). tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan yaitu tiket.com Top Spender 2025 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik untuk juara pertama dan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan motor listrik Polytron Fox-R. Sekitar 8000 pengguna tiket.com berpartisipasi dalam program ini, bersaing mengumpulkan poin transaksi untuk memperebutkan hadiah utama. Program ini merupakan wujud apresiasi tiket.com kepada pelanggan yang terus mempercayakan kebutuhan perjalanan mereka melalui platform tiket.com dengan periode program yang dimulai sejak 2 Desember 2024 hingga 12 Maret 2025. (FOTO : Republika/Prayogi)

Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa (tengah) berbincang dengan para pemenang tiket.com Top Spender 2025 di Kantor tiket.com, Jakarta, Selasa (15/4/2025). tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan yaitu tiket.com Top Spender 2025 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik untuk juara pertama dan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan motor listrik Polytron Fox-R. Sekitar 8000 pengguna tiket.com berpartisipasi dalam program ini, bersaing mengumpulkan poin transaksi untuk memperebutkan hadiah utama. Program ini merupakan wujud apresiasi tiket.com kepada pelanggan yang terus mempercayakan kebutuhan perjalanan mereka melalui platform tiket.com dengan periode program yang dimulai sejak 2 Desember 2024 hingga 12 Maret 2025. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa berfoto dengan para pemenang tiket.com Top Spender 2025 di Kantor tiket.com, Jakarta, Selasa (15/4/2025).

Tiket.com merayakan puncak program apresiasi pelanggan yaitu tiket.com Top Spender 2025 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik untuk juara pertama dan juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan motor listrik Polytron Fox-R.

Sekitar 8000 pengguna tiket.com berpartisipasi dalam program ini, bersaing mengumpulkan poin transaksi untuk memperebutkan hadiah utama.

Program ini merupakan wujud apresiasi tiket.com kepada pelanggan  yang terus mempercayakan kebutuhan perjalanan mereka melalui platform tiket.com dengan periode program yang dimulai sejak 2 Desember 2024 hingga 12 Maret 2025.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement