REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HSBC Amanah menjalin kerja sama dengan dua perusahaan penyelenggara perjalanan haji dan umroh yakni Dompet Dhuafa Travel dan PT Gaido Tours and Travel. Kerjasama ini ditargetkan dapat menaikkan jumlah nasabah hingga 20 persen.
HSBC Amanah sebelumnya meluncurkan produk HSBC Amanah Hajj and Umra Solutions pada Oktober 2011. Produk tersebut akan menjadi salah satu andalan bisnis HSBC untuk menambah nasabah yang telah berjumlah 20 ribu nasabah.
"Saat Ramadhan, produk umroh biasanya naik agresif. Kita target costumer based bisa naik 15-20 persen tahun ini," ujar Head of HSBC Amanah, Herwin Bustaman, di sela-sela acara penandatanganan kerjasama di kantor HSBC Amanah, Jakarta, Kamis (19/1).
Layanan HSBC Amanah Hajj and Umra Solutions kini dilayani dengan tiga perusahaan travel. Dengan banyaknya kerjasama yang dijalin dengan biro travel, HSBC Amanah menarget menaikkan aset hingga 20 persen pada 2012.