Rabu 22 Jun 2016 15:56 WIB

Line Siap Lancarkan Komunikasi Personal dan Bisnis

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
LIne
LIne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Line Corporation Indonesia memperkenalkan fitur-fitur dalam aplikasi Line yang dapat membantu melancarkan komunikasi personal dan profesional. Di antaranya Line for PC, Line Group Call, dan Line Today.

PR Director Line Corporation Indonesia Dhyoti R Basuki mengatakan, fitur-fitur Line dapat mendekatkan para pengguna Line tidak hanya untuk berkomunikasi. Namun Line juga memberikan akses kepada beragam informasi dan kemudahan dalam bekerja di ujung jari mereka, di manapun dan kapanpun.

"Diawali dari sebuah kebutuhan untuk berbagi informasi, terhubung sepanjang waktu dengan teman dan kolega telah menjadi suatu kebutuhan utama. Line menjadi wadah untuk melancarkan komunikasi secara terintegrasi dan dilengkapi  dengan fasilitas yang dibutuhkan dalam bekerja untuk mendukung solusi komunikasi dan bisnis," katanya, Rabu (22/6).

Head of Marketing Line Indonesia Galuh Chandrakirana mengatakan, saat ini penggunaan media sosial sudah menjadi kebutuhan serius bagi para profesional muda pelaku bisnis. Sebab bisnis saat ini memanfaatkan medsos sebagai corong marketing paling efektif untuk menjangkau pasar.

Sebagai portal cerdas Line menyediakan fitur yang terdapat di dalam aplikasinya yang dapat mengakomodasi permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul. Portal cerdas ini tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antar bisnis.

Sebagai sebuah layanan aplikasi pesan singkat global yang telah dipakai di lebih dari 230 negara, Line ingin menciptakan suasana dimana setiap orang memulai dan menutup hari mereka dengan layanan Line. Line juga ingin jadi pemersatu bagi penggunanya dengan memberi kenyamanan berkomunikasi layaknya bersama keluarga dan teman-teman. 

Co-Founder Makna Creative Keenan Pearce mengatakan, sebagai seorang profesional, fitur Line dapat membuatnya selalu  terhubung sepanjang waktu.

"Di kantor kami, Line digunakan antar teman dan jadi sarana untuk berbagi informasi secara ekonomis dan efektif. Kami sering harus meeting atau melakukan conference call tapi sulit bagi kami untuk mencocokan jadwal, dengan fitur Line Group Call sudah tidak ada alasan untuk tidak ikut meeting atau conference call walau sedang tidak di kantor."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement