Jumat 13 May 2011 09:08 WIB

Flexpod, Solusi Baru untuk Layanan Cloud Computing

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,Mandawani Mandiri, masuk kebisnis Cloud Computing melalui Flexpod, sebuah paket infrastruktur yang fleksibel yang mencakup presized storage, networking, dan server components design untuk mempermudah proses transformasi IT dari virtualisasi menuju cloud computing.

“Mandawani Mandiri bangga dan antusias atas kemitraan dengan tiga pimpinan teknologi raksasa, yaitu NetApp, Cisco dan VMWare. FlexPod for VMware merupakan sebuah terobosan bagi dunia bisnis di era globalisasi ini sehingga membuat mereka semakin kompetitif dan bijaksana dalam memanfaatkan sumber daya modal mereka,” kata Husein Heyder, Presiden Direktur Mandawani Mandiri.

Husein optimistik bahwaFlexPod for VMware akan membantu pelanggan menghadapi tantangan ganda dari terbatasnya anggaran IT serta terjadinya ledakan pertumbuhan data. FlexPod™ for VMware dapat digunakan untuk menciptakan infrastruktur IT bersama yang menggabungkan arsitektur tradisional terbaik dengan pendekatan cloud guna memungkinkan perusahaan menangkap peluang baru dan akhirnya dapat memajukan dan mempercepat pencapaian tujuan bisnis mereka.

Mandawani Mandiri ditunjuk oleh Cisco, NetApp, dan VMware untuk alih teknologi cloud bagi konsumen di Indonesia. Bermitra dengan NetApp, Cisco dan VMware, Mandawani mendistribusikan dan memasarkan FlexPod bagi konsumen.