Kamis 04 Dec 2014 16:00 WIB

Sharp Kirim Perdana Mesin Cuci Kapasitas 10 Kilogram

Red: Indah Wulandari
Pengiriman pertama mesin cuci Dolphinwave Series ke seleuruh Indonesia
Foto: seid
Pengiriman pertama mesin cuci Dolphinwave Series ke seleuruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan kegiatan pengiriman pertama mesin cuci terbaru Sharp Dolphinwave Series kapasitas 10 kilogram ke beberapa kota di Indonesia.

Sekaligus perayaan keberhasilan prestasinya dalam memproduksi 3 juta mesin cuci dalam kurun waktu tujuh tahun sejak awal pengoperasian pabrik mesin cuci lokal  di tahun 2008.

“Kami melakukan pengiriman pertama sekitar 1.700 unit produk. Permintaan akan mesin cuci dua tabung Sharp cenderung tumbuh sebesar 20 persen per tahun dengan pangsa pasar Sharp untuk kategori ini sebesar 25,2 persen,”urai Presiden Direktur PT SEID Fumihiro Irie, Rabu (3/12)

Melihat pertumbuhan tersebut, SID pun menargetkan untuk meningkatkan pangsa pasar sebesar 27,5 % hingga akhir tahun 2014.

SEID optimistis karena mengusung fitur yang sangat dibutuhkan konsumen ke dalam mesin cucinya. Seperti local-fit seperti double pulsator yang mampu melakukan proses pencucian lebih sempurna, teknologi Super Aquamagic yang mampu menyaring air hingga dapat mempertahankan kualitas warna pakaian.

Tak lupa, kapasitas tabung yang besar, hemat listrik, hemat penggunaan air, serta panel berbahasa Indonesia yang memudahkan pengoperasiannya oleh konsumen.

“Diharapkan mesin cuci dua tabung ini akan mampu menaikkan pangsa pasar dan mempertahankan posisi Sharp sebagai pemimpin pasar produk mesin cuci dua tabung di Indonesia,” jelas Marketing and Sales General Manager PT SEID Andry Ady Utomo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement