Selasa 29 Sep 2015 14:38 WIB

LG Kenalkan Teknologi Cuci Baju Bersih tanpa Detergen

Red: Dwi Murdaningsih
LG Styler
Foto: Daily Mail
LG Styler

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- LG membuat teknologi mesin cuci terbaru. Teknologi ini menggunakan kombinasi uap dan gantungan bergetar yang mampu membersihkan pakaian dalam lemari. Teknologi baru yang diberi nama LG Styler ini diklaim bisa menghilangkan bau tanpa deterjen dan bahan kimia lainnya.

Dia berharap hotel, bandara dan orang-orang kaya berminat menggunakan mesin seharga 2.000 dolar ini. Berbeda dengan mesin cuci yang biasanya berbentuk kotak atau tabung dan menggunakan air. LG Styler ini berbentuk seperti lemari. Dalam video yang ada di laman Daily Mail, terlihat baju cukup digantung kemudian mesin akan bekerja membersihkan baju tersebut.

Lemari tersebut menggunakan teknologi semprot uap panas dan gantungan vibrator yang bisa menyegarkan pakaian tanpa air. Teknologi ini diklaim bisa menghilangkan 99,9 persen kuman dan bakteri. Kepala pemasaran LG Electronic USA Dave VanderWaal mengatakan kehidaupan yang makin sibuk semakin mempersulit konsumen melakukan perawatan baju di dalam lemari. Dengan produk ini, dia berharap LG Styler bisa membantu konsumen menjaga mantel, sweater, blus dan bahan-bahan halus lainnya tanpa harus merasa repot.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement