Senin 22 Aug 2016 09:09 WIB

Ini Tampilan Kamera Canon 5D Mark IV

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Canon 5D Mark IV
Foto: Ubergizmo
Canon 5D Mark IV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Canon selaku produsen kamera digital terkemuka, selalu menjadi salah satu kamera yang paling digandrungi para fotografer. Setelah diisukan akan meluncurkan kamera anyar, sebuah website asal Jepang, Digicame-info membocorkan tampilan dan spesifikasi kamera yang diberi nama EOS 5D Mark IV tersebut.

Berdasarkan laporan Digicame-info, kamera anyar milik Canon tersebut akan berbekal kualitas gambar dengan sensor CMOS 30.4MP. Perangkat kamera tersebut juga akan mengusung dual piksel sistem AF CMOS, 61 AF point, sebuah fotometer sebesar 150,000 RGB+IR, anti-flicker, dan kemampuan jepretan tujuh foto dalam mode continous shoot per detik, serta memiliki ISO 100-102, 400.

Canon juga akan memberikan beberapa fitur moderen seperti touch panel, Wi-Fi, GPS, dan akan mendukung kartu memori SD, SDHC, SDXC, dan CompactFlash Type II. Tidak hanya itu, kamera tersebut juga dilengkapi fitur tahan air dan debu, serta mampu merekam video dengan kualitas gambar 4K di skala 30fps yang pastinya akan sangat memenuhi kebutuhan para fotografer.

Dilansir laman Ubergizmo, Senin (22/8) namun, hingga saat ini tidak ada laporan resmi terkait waktu peluncuran dan banderol harga yang dikenakan untuk mendapatkan kamera moderen dengan kualitas yang masif tersebut. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement