Jumat 24 Sep 2010 05:34 WIB

Nokia N8 Mulai Dipasarkan Terbatas

Red: taufik rachman
Nokia N8
Foto: nokia
Nokia N8

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia mulai memasarkan produk terbarunya, N8. Penjualan melalui pemesanan online mulai 20 September 2010, hingga 10 Oktober 2010. Nokia mematok harga Rp 4,950 juta.

Pembelian dapat dilakukan secara online melalui : www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit citibank, www.belibarang.com dan www.marketplus.co.id. Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan HDMI Cable lengkap dengan Adapter.

Nokia N8 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Oktober 2010. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya.

N8 merupakan ponsel pertama yang bekerja dengan sistem operasi Symbian terbaru, Symbian 3. Gadget entertainment ini dilengkapi kamera 12 MP serta lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar sejajar dengan yang dimiliki oleh kamera digital. Ponsel ini  juga menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (High Definition atau HD) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi yang intutitif.

Berperan ganda sebagai pusat hiburan portabel, konsumen dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound  Dolby Digital Plus, dengan cara menghubungkan Nokia N8 ke sistem home theater.

Ponsel ini juga memungkinkan konsumen untuk mengakses Web TV yang menampilkan program seputar berita dan hiburan, yaitu OkezoneTV, yang tersedia untuk didownload di Ovi Store. N8 juga didukung dengan layanan Comes With Music, yang memungkinkan konsumen untuk menemukan dan mengunduh musik dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement