Jumat 07 Oct 2011 18:13 WIB

RIM Mulai Pasarkan Curve 9360

Red: taufik rachman
Blackberry Curve 9360
Blackberry Curve 9360

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Research in Motion (RIM) merilis BlackBerry Curve 9360 untuk pasar Indonesia. Produk terbaru dilepas dengan harga ritel Rp 3.599.000.

Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion mengatakan, BlackBerry Curve 9360 merupakan keluarga baru Curve. Ia diperkaya dengan berbagai aplikasi baru termasuk sistem operasi BlackBerry 7.

Gadget ramping ini, didesain secara ergonomis dengan iconic keyboard yang nyaman untuk pengetikan yang cepat dan akurat serta optical trackpad untuk navigasi satu tangan yang mudah.  Dukungan GPS dan Wi-Fi® juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori  hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.

Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi BlackBerry 7 dilakukan peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk berbagai kemampuan yang menarik, termasuk untuk memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan cara mudah, cukup menempelkan smartphone tersebut.

Untuk mesengger, terdapat rilis terbaru  BlackBerry Messenger, serta dukungan terhadap aplikasi lain seperti Koprol, yang membuat pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi ‘BBM connected’.

Pembaruan lain ada pada Social Feeds (2.0) dan Facebook  for BlackBerry smartphones (2.0). Aplikasi terbaru facebook  memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan BBM integration yang membuat pengguna lebih mudah berhubungan dengan teman Facebook mereka secara real time dengan menggunakan push notifications. Twitter for BlackBerry smartphones juga memberikan pengalaman mendalam, termasuk penggunaan real time push notifications dan integrasi Social Feeds.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement