Rabu 29 Aug 2012 22:32 WIB

Apple Kembangkan Layanan Pelanggan Online

Apple
Apple

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Apple sekarang menyediakan fitur bantuan online yang memungkinkan pelanggannya mengajukan pertanyaan langsung ketika berbelanja untuk membeli iPad atau pun iPhone.

Menurut laporan Pocket-Lint, layanan itu diluncurkan mulai Rabu ini di Inggris, Jerman, Spanyol, dan Brazil.

Pelanggan yang mempunyai pertanyaan dapat mengklik tombol "Ask Now" yang ada pada halaman produk iPhone dan iPad pada web site Apple Store.

Fitur itu akan menghubungkan pembeli dengan seorang spesialis Apple, yang akan menelpon atau berinteraksi melalui obrolan online (chat).

Melalui program bantuan tersebut pembeli juga bisa mendapatkan panduan tentang bagaimana men-setup email, download aplikasi baru, dan mempelajari sejumlah tips dan trik tentang perangkat iOS baru.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement