Selasa 23 Feb 2016 11:05 WIB

T Mobile Kenalkan Samsung Galaxy S7 dari dalam Air

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iklan Samsung Galaxy S7 T Mobile yang diambil dari dalam air.
Foto: Phone Arena
iklan Samsung Galaxy S7 T Mobile yang diambil dari dalam air.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam upaya untuk menarik pelanggan Samsung Galaxy S7 ke jaringannya, T-Mobile baru-baru ini memposting video tentang  perangkat baru Samsung. Dilansir dari laman Phone Arena, video yang dibuat tentang Samsung S7 langsung diperkenalkan dari dalam box tersegel dan terjadi di dalam kolam air.

@AskDes, Manajer produk di T-Mobile, adalah salah satu tim yang bertugas untuk pembukaan kemasan Samsung baru di bawah air. Dalam video tersebut, Des juga berbagi beberapa kesan pertama dari Samsung Galaxy S7, meskipun manusia tidak dapat benar berkomunikasi di bawah air.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Meskipun video promosi adalah hal terjauh dari patokan kinerja yang bisa kita bayangkan, klip menunjukkan bahwa Galaxy S7 bisa bekerja normal di bawah air. Menelepon, memotret, dan bahkan menonton acara favorit Anda semua akan mungkin dari dasar kolam renang. Tapi, perlu diingat Samsung Galaxy S7 dibekali dengan sertifikat IP68 yang tahan air hanya selama maksimal 30 menit. T-Mobile sudah mulai mengambil pre-order untuk kedua Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement