Jumat 25 Mar 2016 10:05 WIB

HTC 10 Janjikan Super Audio

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Teaser audio HTC 10.
Foto: GSM Arena
Teaser audio HTC 10.

REPUBLIKA.CO.ID, Semakin dekat dengan peresmian handset baru, rupanya HTC kian giat mempromosikan perangkat melalui beberapa teser yang ditampilkan. Setelah sebelumnya HTC sempat menjanjikan kamera yang berkelas, beberapa hari yang lalu HTC mengkonfirmasi smartphone akan di dukung dengan layar Super LCD. Sekarang, melalui tesernya juga HTC akan didukung dengan fitur super audio.

Dilansir dari laman GSM Arena, HTC terus mengkampanyekan perangkat di Twitter tentang kemampuan audionya. Gambar tampaknya menunjukkan dua sisi speaker yang berbeda, meskipun belum jelas apakah salah satu dari bocoran tersebut remsmi milik HTC 10. Semuanya akan jelas terungkap pada 12 April mendatang sebagai hari peresmiannya.

HTC 10 dikabarkan memiliki layar  5.1-inch qHD super LCD 5 touchscreen, menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 chipset, RAM 4 GB, memori penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas, baterai 3.000 mAh, dan kamera yang dijanjikan sebelumnya "sangat menarik". Smartphone ini akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.