REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film pendek berjudul ‘Cahaya Cantik Raisa’ terpilih menjadi iklan terpopuler di YouTube.co.id versi Google Indonesia. Iklan yang dikemas oleh perusahaan digital DBM Pro ke dalam film pendek berdurasi 10 menit ini, menceritakan kisah transformasi kehidupan Raisa Andriana dalam mencapai mimpinya.
Dengan judul 'Cahaya Cantik Raisa by Pond White Beauty', video ini telah berhasil menarik jutaan orang yang menontonnya selama enam bulan pertama di tahun 2015.
Head of Marketing - Face Care PT Unilever Indonesia, Tbk Fiona Anjani Foebe menjelaskan film pendek Cahaya Cantik Raisa ini adalah bagian dari kampanye “Cahaya Cantik Pond’s”. Melalui iklan ini, Pond’s ingin menginspirasi perempuan muda Indonesia untuk selalu percaya diri, gigih, bekerja keras, dan berusaha dalam mencapai cita-cita mereka.
Hal ini terinspirasi dari kisah perjalanan karier Raisa yang penuh pesan moral mengenai kepercayaan diri, serta perjuangan untuk melakukan transformasi dalam kehidupannya. “Pond’s percaya bahwa semua kesuksesan itu tidak dapat didapatkan secara instan, melainkan melalui sebuah proses, layaknya seperti perawatan wajah yang harus dilakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal," kata dia.