Rabu 26 Apr 2017 15:18 WIB

Apple Tunda Peluncuran Video Carpool Karaoke

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Apple
Foto: reuters
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Apple mengatakan, telah menunda peluncuran rangkaian video orisinil dari adaptasi populer Carpool Karaoke James Corden. Pada konferensi pers Februari lalu, Apple mengatakan video akan dapat dinikmati para pelanggan Apple Music pada April.

Sebelumnya Carpool Karaoke dijadwalkan pada Maret di Los Angeles. Namun ditunda tanpa penjelasan beberapa hari. Pekan ini perusahaan tersebut kembali menunda peluncuran yang telah dijadwal ulang untuk hari Senin (24/4).

Apple menolak menjelaskan penundaan tersebut. Namun mereka mengatakan Carpool Karaoke: The Series akan diluncurkan di Apple Music akhir tahun ini.

Serial ini merupakan adaptasi dari segmen CBS The Late Late Show With James Corden. Serial ini menampilkan Corden mengemudi bersama selebriti dan menyanyikan lagu-lagu mereka.

Pada Januari lalu, Corden mengatakan kepada wartawan ia bangga Carpool Karaoke akan hadir di Apple Music. Diluncurkan pada pertengahan 2015, Apple Music sangat dipromosikan bagi para pengguna iPhone.

Apple Music telah menawarkan musik streaming kepada pelanggannya. Mereka berharap konten video ekslusif dapat memancing pelangan baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement