Ahad 02 Jun 2013 21:43 WIB

Gelandang Manchester United Lepas Masa Lajang

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Jonny Evans
Jonny Evans

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jonny Evans akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi seorang presenter olahraga untuk MUTV, Helen McConnell. Gelandang Manchester United tersebut bertemu dengan gadis yang dicintainya itu pada 2011 ketika Jonny diwawancarai oleh MUTV. 

Seperti dilansir dalam Daily Mail, Ahad (2/6) Helen dan Jonny sama-sama berasal dari Belfast, Irlandia Utara. Pernikahan mereka dilakukan dengan upacara tradisional di Clough Presbyterian, County Down dipimpin oleh ayahanda Helen. 

Sejumlah pendukung Setan Merah pun tampak menghadiri pernikahan mereka yang dengan setia menunggu kedua mempelai di luar gereja sembari membawa spanduk klub.

Wanita cantik berusia 25 tahun itu tumbuh di tengah-tengah keluarga pendukung MU, sehingga tidak heran dia bisa bekerja di saluran televisi khusus klub tersebut. 

Jonny sudah bergabung di Manchester United selama empat tahun sebelum bertemu dengan Helen. Karena berasal dari daerah yang sama keduanya merasa klop dan menjalin hubungan percintaan pada 2011.

Mereka memutuskan untuk pindah ke Manchester beberapa tahun lalu, dan Helen bekerja sebagai reporter lepas untuk Irish League, motor sports, dan hoki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement