Jumat 26 Apr 2024 05:01 WIB

Sepasang Kembar Identik Menikah, Anaknya Jadi Sepupu Sekaligus Saudara Kandung Kuaterner

Perempuan kembar identik nikah dengan pria kembar identik, status anaknya jadi unik.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
 Venessa, Kerissa, Lucas, dan Jacob Sealby dengan anak perempuan mereka, Sophie dan Adrian. Dua anak itu adalah saudara kandung kuarterner.
Foto: Dok Kerissa Sealby
Venessa, Kerissa, Lucas, dan Jacob Sealby dengan anak perempuan mereka, Sophie dan Adrian. Dua anak itu adalah saudara kandung kuarterner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saudara kembar identik Kerissa dan Vanessa Sealby telah menjalani hidup mereka bersama-sama. Mereka kuliah bersama, hidup sebagai teman sekamar, berlari di tim lari yang sama, dan akhirnya bekerja di perusahaan yang sama di masa dewasa.

Dalam kisah percintaan mereka, dilansir People, Rabu (24/4/2024), Kerissa dan Vanessa bertemu dengan saudara kembar Jacob dan Lucas Sealby. Mereka mulai menjalin kisah asmara pada 2020.

Baca Juga

Saat ini, mereka sudah menikah dan membesarkan anak. Mereka juga telah membangun unit keluarga besar di Oregon, Amerika Serikat, tempat mereka tinggal di rumah yang berdekatan dan menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai kuartet.

"Kami bertemu setiap hari, selalu pergi ke rumah masing-masing. Tentu saja, kami juga melakukan banyak hal sebagai pasangan, tetapi di sebagian besar waktu, kami melakukan banyak hal bersama-sama," kata Kerissa.

Semuanya ternyata memiliki minat yang sama dalam olahraga dan alam terbuka. Ciri-ciri yang sama telah menyatukan keempatnya sebagai teman. Keseharian mereka terdiri dari pergi ke gym, bermain pickleball, permainan kartu, serta pergi makan bersama.

Kerissa mengatakan, menjalani hidup sebagai saudara kembar telah menyederhanakan hubungan romantis mereka. Tidak ada pasangan yang khawatir akan berpisah karena mereka semua terbiasa berdamai setelah bertengkar.

"Saya pikir ini adalah hal saudara kembar. Kami terlibat konflik, tetapi konflik itu berakhir dan terlupakan dalam waktu dua menit," Kerissa.

Mereka sekarang juga membesarkan anak perempuan mereka bersama-sama. Kerissa dan Jacob menyambut bayi Sophie pada Agustus 2022, sedangkan Vanessa serta Lucas menjadi orang tua bagi putri mereka tahun berikutnya.

Generasi baru Sealby ini sudah membentuk ikatan persaudaraan. Sophie dan Adrian tumbuh bertetangga satu sama lain.

Faktanya, meskipun Sophie dan Adrian secara teknis sepupu, mereka sebenarnya adalah "saudara kandung kuartener". Itu berarti bahwa secara genetik, mereka berbagi DNA seperti saudara perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement