Sabtu 27 Jul 2013 10:01 WIB

Siapa Musuh Spiderman Berikutnya?

Red:
Electro, musuh baru Spiderman di The Amazing Spiderman 2
Electro, musuh baru Spiderman di The Amazing Spiderman 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar Spider-Man akhirnya tiba juga. Produksi sekuel The Amazing Spider-Man telah selesai dan mulai memasuki proses pengeditan.

Melalui akun Twitternya, Marc Webb sang sutradara memberikan konfirmasi mengenai rampungnya produksi The Amazing Spider-Man 2 tersebut. "Selesai sudah. Terima kasih semuanya!" tulis Webb.

Film yang akan kembali diperkuat oleh Andrew Garfield dan Emma Stone tersebut total menghabiskan waktu selama 100 hari saja. Kota New York dengan gedung -gedung pencakar langitnya tetap menjadi latar utama aksi si manusia laba-laba. Rencananya, Marvel dan Columbia Pictures pun akan segera merilis trailer perdananya dalam beberapa hari ke depan.

The Amazing Spider-Man 2 ternyata menyimpan banyak kejutan. Setelah sebelumnya diperkenalkan beberapa karakter villain, akhirnya melalui You Tube telah resmi diumumkan musuh Spider Man terbaru yakni Elektro. Siapa sebenarnya Elektro ini? Bagaimana asal usulnya?

 

 

Elektro sebelumnya dikenal sebagai manusia bernama Maxwell Dillon, seorang pakar listrik. Pasca tersetrum dalam sebuah kecelakaan yang menimpanya, tubuh Maxwell mengalami mutasi gen yang mengerikan. Dalam komiknya, Elektro selalu mengeksploitasi hampir seluruh superhero termasuk Spider Man, Iron Man hingga Fantastic Four.

 

Selain Elektro, Spidey sepertinya juga akan direpotkan dengan anti-heroine Black Cat yang akan diperankan oleh si cantik Felicity Jones (Breathe In, Like Crazy). Karakter Black Cat ini muncul ke permukaan setelah karakter Mary Jane yang seyogyanya diperankan Shailene Woodley (The Descendants) harus ditunda dahulu. Namun, untungnya sahabat baik Spider Man, Harry Osborn tetap dimunculkan dalam film ini.

 

Sudah tidak sabar ingin melihat sepak terjang Spidey melawan Elektro ini?  The Amazing Spider-Man 2 akan dirilis pada musim panas tahun depan. Bahkan sebelumnya kita tiba pada sekuel ke-2 ini, sekuel ke-3 dan ke -4 sudah dipersiapkan berturut pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018. 

Mengenai optimisme sekuel jangka panjang ini, salah satu petinggi Sony, Jeff Blake menambahkan, “Spider-Man adalah franchise yang paling sukses, paling penting, dan paling kami cintai” ucap Blake. “Oleh karena itu, kami memastikan jika kami masih akan menggunakannya hingga lima tahun ke depan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement