Jumat 04 Sep 2015 17:27 WIB

Mark Ruffalo Ungkap Alasan Hulk tak Muncul di 'Captain America: Civil War'

Red: Hazliansyah
mark ruffalo
Foto: screencrave.com
mark ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Hulk sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dalam film "Captain America: Civil War". Namun pada akhirnya ia absen dari proyek film tersebut.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Apa penyebabnya?

Mark Ruffalo, pemeran Hulk mengakui hal tersebut. Awalnya Hulk, kata dia masuk ke dalam skenario.

"Tapi kemudian Hilang. Siapa yang tahu, mungkin Hulk tidak akan pernah kembali," kata Mark Ruffalo kepada BadTaste.It, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/9).

Mark awalnya yakin Hulk akan mendapat porsi cerita dalam film.

"Pada awalnya aku kira aku akan ada dalam film, tapi pada akhirnya...apa yang terjadi pada Hulk adalah satu hal yang besar dan Marvel ingin menggunakan informasi ini di kesempatan lain (film lain,red)," kata dia.

"Mereka (Marvel) ingin menjaga apa yang terjadi sebagai sebuah rahasia karena hal tersebut memang sangat besar," kata dia lagi.

Film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016.

Chris Evans kembali memerakan Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Anthony Mackie juga kembali sebagai Falcon, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Emily VanCamp sebagai Agen 13, Don Cheadle sebagai War Machine, Paul Bettany sebagai Vision, Paul Rudd sebagai Ant-Man, dan Frank Grillo sebagai Crossbones.

Sementara itu, Chadwick Boseman bergabung sebagai Black Panther dan Tom Holland sebagai pemeran baru Spider-Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement