Selasa 29 Sep 2015 09:43 WIB

Avril Lavigne Luncurkan Kampanye Melawan Penyakit Lyme

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Avril Lavigne
Foto: EPA
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, Avril Lavigne menandai ulang tahunnya yang ke-31 pada Senin (28/9) lalu dengan meluncurkan kampanye global untuk meningkatkan dana bagi orang-orang yang berjuang melawan penyakit Lyme. Penyakit Lyme (Lyme disease) adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara (vektor) berupa kutu.

Dia menulis dalam Twitter, "Untuk ulang tahun saya, saya ingin membantu orang dengan penyakit Lyme. Bergabunglah dengan saya dan Anda dapat menjadi #CharmingwithAvril: http://Prizeo.com/Avril @AvrilFoundation."

Kampanye lima minggu ini dimulai pada Ahad (27/9) dan berakhir pada 9 November mendatang. Seorang pemenang grand prize akan dipilih secara acak untuk menghabiskan waktu bersama Avril. Pemenang juga akan mengisi suara dalam film animasi yang akan datang "Charming", yang menampilkan Avril sebagai pengisi suara Snow White.

Avril mengatakan dalam pernyataannya,”Saya sangat tertarik bahwa kampanye tahun ini adalah untuk mendukung orang dengan penyakit Lyme dan membantu yang lainnya untuk benar-benar memahami isu ini. Penggemar saya selalu mendukung dan siap untuk mengembalikan. Saya melihat ke depan untuk film bersama dengan sebuah isu yang sangat dekat dengan saya,” ujarnya seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (29/9).

Dalam video yang diunggah dalam YouTube, Avril berterimakasih pada penggemarnya untuk dukungan mereka melalui apapun. Dia juga mengunggah dalam Instagram sebuah foto yang digenggamnya sebuah tanda dengan bacaan, "Want to be in Charming with me? Prizeo.com/Avril #CharmingWithAvril."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement