Sabtu 01 Apr 2017 11:52 WIB

Frozen 2 Kuatkan Cerita Film Pertama

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Frozen
Frozen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney telah bekerja ekstra untuk melebarkan cerita Frozen. Film yang banyak menyita perhatian publik ini masih dalam tahap perencanaan untuk cerita.

Produser Frozen Peter Del Vecho menyatakan jika timnya sedang bekerja keras untuk membuat cerita yang lebih menarik lahi. Mereka mencoba menikmati proses yang berlangsung sebab mencoba mengembangkan Frozen ke arah yang memukau. "Sekarang kami sudah terlibat di dalamnya beberapa waktu, apa yang menarik adalah ini seperti menggarap film pertamanya," kata Del Vecho dikutip dari EW, Sabtu (1/4).

Sekuel Frozen ini, menurut Del Vecho, akan membuat pemahaman penonton lebih baik lagi dalam memandang cerita film pertama. Film kedua tersebut akan lebih menguatkan cerita dari cerita sebelumnya. "Anda memahami hal-hal yang lebih baik di film pertama setelah melihat sekuel," kata Del Vecho.

Frozen 2 hingga kini belum mengumumkan tanggal tayang, namun spekulasi berkembang jika akan tayang di tahun 2019. Josh Gad sudah resmi akan kembali mengisi suara Olaf, hanya saja Kristen Bell dan Idina Menzel diharapkan akan segera bergabung kembali sebagai Anna dan Elsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement