Rabu 04 Jul 2018 18:43 WIB

Miles Teller Gabung dengan Sekuel Top Gun

Miles Teller juga mengonfirmasi secara resmi melalui akun twitternya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Miles Teller
Foto: NBC
Miles Teller

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Amerika Serikat, Miles Teller secara resmi ikut bergabung dalam penggarapan film Top Gun: Maverick. Artinya ia akan menjadi lawan main dari aktor utama Tom Cruise yang akan kembali menjadi Pete "Maverick" Mitchell

Pemeran Fantastic Four ini bergabung dengan proyek lama ini lama sebagai putra dari kawan lama Maverick yaitu  Nick "Goose" Bradshaw (Anthony Edwards). Teller pun muncul untuk mengonfirmasi berita itu sendiri. Dia mengicaukan ulang laporan Variety tersebut melalui akun twitternya.

Maverick akan menjadi instruktur Pesawat Angkatan Laut AS dan putra Goose di bawah pengawasannya. Meski sudah terlihat alurnya, detail cerita spesifiknya belum diumumkan. Plot ini dikabarkan berputar di sekitar pesawat tempur generasi kelima di dunia teknologi pesawat tidak berawak.

 

Selain Cruise dan Teller, Val Kilmer akan kembali dalam peran Tom "Iceman" Kazansky. Sementara sutradara Oblivion Joe Kosinski akan mengarahkan sekuel tersebut, dikutip dari EW, Rabu (4/7). Cruise sempat berbagi gambar resmi dari film itu pada bulan Mei.

 

#Day1

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Dirilis 32 tahun yang lalu, film Top Gun mengantongi 356,8 juta dolar AS di box office global. Ini mencetak empat nominasi Oscar, memenangkan satu, untuk Lagu Asli Terbaik, berkat lagu soundtrack Giorgio Moroder dan Tom Whitlock "Take My Breath Away," yang memuncak di No 1 di AS tidak lama setelah debut film. Top Gun: Maverick dipersiapkan untuk tinggal landas pada 12 Juli 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement