Senin 01 Apr 2019 12:53 WIB

In Picture: MRT Beroperasi Secara Komersial, Tarif Diskon 50 Persen

Selama satu bulan penuh, tarif MRT akan diberi potongan harga sebesar 50 persen..

Rep: Mimi Kartika/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menempelkan kartu untuk keluar dari Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperlihatkan kartu single trip MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat akan keluar dari Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanvmemperlihatkan kartu Jak Lingko yang sudah terintegrasi dengan MRT di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Moda Raya Terpadu (MRT) per 1 April 2019 resmi beroperasi secara komersial. Selama satu bulan penuh, tarif MRT akan diberi potongan harga atau diskon sebesar 50 persen.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, diskon diberikan karena MRT Jakarta belum seluruhnya beroperasi.

"Sebenarnya secara operasional juga belum, belum lengkap. Karena Ratangga yang beroperasi ada delapan dari 16. Jadi hari ini masih beroperasi dengan separuh kapasitas," ujar Anies usai menaiki MRT Jakarta di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement