Kamis 14 Nov 2019 06:01 WIB

GoPlay Original Series Kejar Tayang Akhir Tahun

GoPlay merupakan platform video-on-demand dari Gojek

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Mulai Diproduksi, GoPlay Original Series Kejar Tayang Akhir Tahun. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)
Mulai Diproduksi, GoPlay Original Series Kejar Tayang Akhir Tahun. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Setelah resmi diluncurkan 26 September lalu, GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, mengumumkan rencana produksi tiga serial terbarunya dalam waktu dekat. Ketiga serial tersebut adalah Saiyo Sakato dengan Salman Aristo dan Gina S. Noer sebagai showrunners, Tunnel garapan Shanty Harmayn, serta adaptasi Gossip Girl Indonesia besutan sutradara Nia Dinata.

"Saat ini, Tunnel sedang memasuki fase produksi season pertama yang akan mencakup 16 episode," ujar Vice President Marketing GoPlay, Sasha Sunu, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Rambah Industri Video Streaming, Go-Jek Luncurkan Layanan GoPlay

Serial Saio Sakato juga sedang dalam fase produksi saat ini, menurut Sasha. Ia berharap kedua konten tersebut akan rampung dan sudah dapat diakses di penghujung tahun ini. "Kami berharap pengguna dapat mengakses Tunnel dan Saiyo Sakato di GoPlay menjelang akhir tahun 2019," tambahnya.

Serial Tunnel adalah film drama fiksi ilmiah yang berlatar belakang tahun 1990. Serial yang diadaptasi dari Tunnel versi Korea ini mengisahkan seorang polisi bernama Tigor yang berusaha memburu pelaku pembunuh berantai. 

Namun, takdir melempar dia ke 30 tahun di masa depan. Dalam kebingungannya, dia menemukan bahwa sang pembunuh ternyata masih ada dan masih melakukan kejahatan. Dengan bantuan anak buahnya di masa lalu, dia berusaha untuk mengatasi kasus ini agar dapat kembali ke keluarganya tercinta. 

Sementara itu, Saiyo Sakato adalah serial yang menceritakan dua keluarga yang memperebutkan hak atas restoran masakan Padang terbaik se-Jakarta. Serial tersebut akan diperankan oleh berbagai talenta ternama seperti Cut Mini, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Chicco Kurniawan, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Ida Leman, Dean Panendra, dan Indra Jegel.

Lebih lanjut, Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) adalah dua perempuan yang mendapati kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, tak lama sejak ditinggal wafat suami mereka. Konflik antara dua keluarga pun muncul untuk menentukan siapa yang terbaik dalam mengelola restoran Padang Saiyo Sakato, peninggalan suami mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement