Jumat 15 May 2020 16:32 WIB

In Picture: Bocah Ini Tembus Banjir Batanghari Agar Tetap Berjualan Kue

Anak ini harus menerjang banjir setinggi dada sambil membawa nampan berisi kue..

Red: Yogi Ardhi

Seorang bocah menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman untuk berjualan di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Dua bocah menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman untuk berjualan di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Bocah penjual kue (kiri) melayani pembeli dengan menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PELAYANGAN -- Seorang bocah di Jambi menerjang genangan banjir sungai Batanghari agar bisa tetap berjualan kue di permukiman di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020).

Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari. 

 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement