Sabtu 18 Jul 2020 17:00 WIB

Terinfeksi Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di RS

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, dan Amitabh Bachchan dirawat di RS yang sama

Red: Esthi Maharani
Aishwarya Rai
Foto: topmostsearched.co.uk
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  - Bintang Bollywood dan mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan telah masuk ke rumah sakit di Mumbai bersama putrinya yang berusia delapan tahun setelah sepekan diketahui terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari AFP, suaminya Abhishek Bachchan dan mertuanya Amitabh Bachchan juga berada di rumah sakit yang sama, kasus infeksi Covid-19 yang terjadi pada salah satu selebritas papan atas India yang sudah mencatat lebih dari sejuta kasus selama pandemi.

Aishwarya Bachchan, mantan putri kecantikan yang menjadi salah satu aktris ternama India, bersama putrinya Aaradhya, diketahui terinfeksi virus Covid-19 pada pekan lalu.

Mereka telah mengisolasi diri di rumah, namun surat kabar Times of India mengatakan, mereka pindah ke RS Nanavati, Jumat, setelah mengeluh sulit bernapas.

"Mereka baik-baik saja," kata seorang sumber di rumah sakit kepada kantor berita Press Trust of India.

Amitabh Bachchan (77) dan putranya Abhishek (44) dirawat di ruang isolasi rumah sakit. Saat kasus ini diketahui, kondisi mereka dikabarkan cukup baik. Belum ada kabar terbaru mengenai keadaan mereka, namun Amitabh secara rutin menulis cuitan di Twitter.

"Dalam kondisi bahagia, kondisi sakit, kalian para penggemar selalu memberikan kami cinta," kata dia, Jumat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement