Selasa 27 Apr 2021 13:49 WIB

In Picture: Leicester City Menang 2-1 Atas Crystal Palace

Kemenangan Leicester City mengokohkan posisinya di zona Liga Champions Eropa..

Rep: Putra M Akbar, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho menendang bola saat pertandingan melawan Tim Crystal Palace pada Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Adrian Dennis/Pool via AP) (FOTO : Pool AFP)

Leicester City merayakan dengan rekan satu timnya usai mencetak gol perdana saat pertandingan melawan Tim Crystal Palace pada Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Andrew Boyers/Pool via AP) (FOTO : Pool Reuters)

Penyerang Leicester City Timothy Castagne (kedua kanan) mencetak gol saat pertandingan melawan Tim Crystal Palace pada Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Alex Pantling/Pool via AP) (FOTO : Pool Getty)

Striker Crystal Palace Christian Benteke (kiri) menghalau bola dari pesepak bola Leicester City Jonny Evans pada Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Adrian Dennis/Pool via AP) (FOTO : Pool AFP)

Bek Crystal Palace Joel Ward (kiri) dan Jeffrey Schlup (kanan) menghalau bola dari penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Alex Pantling/Pool via AP) (FOTO : Pool Getty)

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers (kanan) bersalaman dengan pesepak bola Crystal Palace Christian Benteke usai pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (26/4). Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengna skor akhir 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. (Andrew Boyers/Pool via AP) (FOTO : Pool Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Gol cantik Kelechi Iheanacho sukses mengantar Leicester City memetik kemenangan penting 2-1 di kandang atas Crystal Palace, Selasa (27/4) dini hari .Dengan kemenangan itu, Leicester memperkuat cengkeraman mereka di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pemain internasional Nigeria Iheanacho melanjutkan performa gemilangnya saat ia membukukan gol penyama kedudukan bagi Leicester tepat setelah turun minum dan kemudian Timothy Castagne juga mencetak gol kemenangan di menit ke-80.

Iheanacho kini telah mencetak 12 gol dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Leicester, yang kian mendekati satu tempat di Liga Champions musim depan.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement