Sabtu 19 Jun 2021 02:17 WIB

Rumah Zakat Berbagi Superqurban untuk Warga Konawe

Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 75 Superqurban

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 75 Superqurban
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 75 Superqurban

REPUBLIKA.CO.ID, KONAWE - Agus Sri Purwoko selaku Relawan Rumah Zakat berkesempatan menyalurkan Kornet Superqurban kepada warga Desa Napoosi, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara. Dalam kesempatan itu, Agus menyalurkan sebanyak 75 Superqurban. 

Kegiatan tersebut dilaksankan di beberapa rumah Penerima Manfaat dan di Balai Desa Napoosi di desa berdaya, Rabu (16/6). Kegiatan dimulai pukul 08.30 sampai dengan 10.20 WITA, yang dipararelkan dengan posyandu di desa berdaya.

Rasa syukur dan bahagia nampak dari PM yang menerima SuperQurban.

"Naak, terimakasih dagingnya yaa, bisa makan daging hari ini nenek," ucap salah seorang Penerima Manfaat, Rusmia.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur dan semua yang terlibat dalam penyaluran SuperQurban, semoga Allah SWT meredhoi dan memberikan keberkanNya,” tambahnya.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تَنْكِحُوا الْمُشْرِكٰتِ حَتّٰى يُؤْمِنَّ ۗ وَلَاَمَةٌ مُّؤْمِنَةٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكَةٍ وَّلَوْ اَعْجَبَتْكُمْ ۚ وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِيْنَ حَتّٰى يُؤْمِنُوْا ۗ وَلَعَبْدٌ مُّؤْمِنٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكٍ وَّلَوْ اَعْجَبَكُمْ ۗ اُولٰۤىِٕكَ يَدْعُوْنَ اِلَى النَّارِ ۖ وَاللّٰهُ يَدْعُوْٓا اِلَى الْجَنَّةِ وَالْمَغْفِرَةِ بِاِذْنِهٖۚ وَيُبَيِّنُ اٰيٰتِهٖ لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُوْنَ ࣖ
Dan janganlah kamu nikahi perempuan musyrik, sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya perempuan yang beriman lebih baik daripada perempuan musyrik meskipun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu nikahkan orang (laki-laki) musyrik (dengan perempuan yang beriman) sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya laki-laki yang beriman lebih baik daripada laki-laki musyrik meskipun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. (Allah) menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia agar mereka mengambil pelajaran.

(QS. Al-Baqarah ayat 221)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement