Rabu 25 Aug 2021 08:09 WIB

Melissa J Hart Kena Kasus Terobosan Covid-19, Anak Ketularan

Melissa Joan Hart telah mendapatkan vaksin Covid-19.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Melissa Joan Hart dan putra ketiganya positif Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Melissa Joan Hart dan putra ketiganya positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski sudah divaksinasi, aktris Melissa Joan Hart terdiagnosis positif Covid-19 pada Rabu (18/8). Infeksi SARS-CoV-2 pada individu yang sudah divaksinasi seperti Hart dikenal sebagai kasus terbosan (breakthrough infection).

Bintang utama dalam serial "Sabrina the Teenage Witch" ini mengungkapkan sempat mengalami gejala kesulitan bernapas. Akan tetapi, gejala tersebut hanya berlangsung dalam waktu singkat. Setelah empat hari, kondisi Hart sudah jauh membaik.

Baca Juga

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kondisi saya jauh lebih baik," tulis Hart melalui akun Instagram pribadinya pada Ahad (22/8), seperti dikutip dari laman Today, Rabu (25/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melissa Joan Hart (@melissajoanhart)

Di masa-masa awal terkena Covid-19, Hart mengatakan salah satu dari tiga anaknya, Mason, tampak menunjukkan gejala. Saat ini, Hart mengatakan kondisi Mason juga sudah jauh membaik.

Selain membawa kabar baik mengenai kondisinya dan Mason, aktris berusia 45 tahun ini juga membawa kabar kurang mengenakkan. Hart mengatakan kini putra ketiganya, Tucker, baru terdiagnosis positif Covid-19.

Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Sabrina Spellman ini mengatakan Tucker tidak menunjukkan gejala meski terkena Covid-19. Sebelum terdiagnosis Covid-19, Tucker masih sempat pergi ke sekolah seperti biasa.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاَوْحَيْنَآ اِلَيْهِ اَنِ اصْنَعِ الْفُلْكَ بِاَعْيُنِنَا وَوَحْيِنَا فَاِذَا جَاۤءَ اَمْرُنَا وَفَارَ التَّنُّوْرُۙ فَاسْلُكْ فِيْهَا مِنْ كُلٍّ زَوْجَيْنِ اثْنَيْنِ وَاَهْلَكَ اِلَّا مَنْ سَبَقَ عَلَيْهِ الْقَوْلُ مِنْهُمْۚ وَلَا تُخَاطِبْنِيْ فِى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْاۚ اِنَّهُمْ مُّغْرَقُوْنَ
Lalu Kami wahyukan kepadanya, “Buatlah kapal di bawah pengawasan dan petunjuk Kami, maka apabila perintah Kami datang dan tanur (dapur) telah memancarkan air, maka masukkanlah ke dalam (kapal) itu sepasang-sepasang dari setiap jenis, juga keluargamu, kecuali orang yang lebih dahulu ditetapkan (akan ditimpa siksaan) di antara mereka. Dan janganlah engkau bicarakan dengan-Ku tentang orang-orang yang zalim, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

(QS. Al-Mu'minun ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement