Jumat 27 Aug 2021 12:51 WIB

PSSI Evaluasi Kinerja Shin Tae-Yong

Shin Tae-yong juga mengajukan tiga nama baru untuk menggantikan tiga asisten pelatih.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong
Foto: EPA-EFE/KHALED ELFIQI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan rapat evaluasi bersama pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada Kamis (26/8) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Pada rapat itu, PSSI diwakili oleh dua anggota Komite Eksekutif (Exco), Haruna Soemitro dan Endri Erawan.

Hadir pula Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dan Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita. Sedangkan Shin Tae-yong didampingi oleh penerjemah Yoo Jae-hoon dan analis Kim Jong-jin

"Shin Tae-yong memberikan evaluasi apa saja kelebihan dan kekurangan timnas Indonesia selama mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan pemusatan latihan sebelumnya. Kami juga berdiskusi terkait road map timnas Indonesia ke depannya," kata Haruna Soemitro dalam keterangan persnya, Jumat (27/8).

Pada kesempatan itu, Shin Tae-yong juga mengajukan tiga nama baru untuk menggantikan tiga asisten pelatih yang mengundurkan diri, yakni Kim-Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae.

Tiga nama yang diajukan yakni Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic, untuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. "Tentu kami akan memutuskan melalui rapat Komite Eksekutif apakah tiga orang tersebut layak menjadi asisten pelatih timnas Indonesia," ujar Endri Erawan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement