Senin 13 Dec 2021 13:01 WIB

In Picture: Vaksinasi di Kawasan Wisata Gowa

Pemkab Gowa bekerjasama dengan pengelola tempat wisata menggelar wisata vaksin..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melakukan pendaftaran saat akan mengikuti wisata vaksin di Wisata Kebun, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021). Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan pengelola tempat wisata menggelar wisata vaksin untuk mendorong percepatan target vaksinasi. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Warga melakukan pemeriksaan awal saat mengikuti wisata vaksin di Wisata Kebun, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021). Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan pengelola tempat wisata menggelar wisata vaksin untuk mendorong percepatan target vaksinasi. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Petugas kepolisian mengarahkan warga yang akan mengikuti wisata vaksin di Wisata Kebun, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021). Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan pengelola tempat wisata menggelar wisata vaksin untuk mendorong percepatan target vaksinasi. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Warga melakukan pendaftaran saat akan mengikuti wisata vaksin di Wisata Kebun, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/12/2021).

Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan pengelola tempat wisata menggelar wisata vaksin untuk mendorong percepatan target vaksinasi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement