Rabu 12 Jan 2022 07:36 WIB

Bank Mandiri Fasilitasi Penjualan Tiket MotoGP 2022

Bank Mandiri membidik penjualan tiket MotoGP melalui Super App Livin by Mandiri

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Perhelatan MotoGP 2022 akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi
Perhelatan MotoGP 2022 akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri Tbk membidik transaksi penjualan tiket MotoGP 2022 melalui Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning. Perhelatan MotoGP 2022 akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, acara MotoGP Mandalika 2022 juga bisa meningkatkan ekonomi berbasiskan pariwisata, khususnya bagi masyarakat lokal. Sebab perputaran ekonomi akan terjadi mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, hingga penjualan souvenir.

Baca Juga

"Sudah sepatutnya ini kita dukung. Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (12/1/2022).

Lanjut Timothy, nasabah Bank Mandiri kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri yang berlogo kuning tersebut. Dengan ini, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile.

"Kami (Bank Mandiri) akan terus melakukan inovasi karena kami selalu ingin memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan dan keunggulan produk serta layanan perbankan dari Bank Mandiri, terutama melalui financial super app Livin' by Mandiri. Salah satunya pembelian tiket MotoGP langsung dari aplikasi," ucapnya.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui virtual account Bank Mandiri. Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus.

Financial Super App Livin' by Mandiri adalah produk utama perseroan segmen ritel yang menawarkan beberapa keunggulan utama, yaitu pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman, layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta sebagai platform yang bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.

“Livin’ ini sangat memudahkan nasabah. Setelah kemarin jadi pelopor transfer hemat dan real time melalui BI FAST mobile banking, kini kami integrasi dengan In Journey untuk buka channel beli tiket MotoGP. Sangat mungkin untuk selanjutnya kami kerja sama dengan partner lain untuk memperkaya fitur dan layanan Livin’ by Mandiri,” ucapnya.

Semenjak diluncurkan pertama kali pada 2 Oktober 2021, Livin' by Mandiri telah diunduh sebanyak enam juta pengguna. Terbaru, pada Desember 2021 total pengguna Livin’ by Mandiri tercatat sudah menembus angka 9,8 juta. Kemudian jumlah transaksi mencapai 1,5 miliar transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp 1.630 triliun atau meningkat 52 persen dari periode akhir 2020 lalu.

Baca juga : Soal Karantina Wisman MotoGP, NTB Tunggu Pemerintah Pusat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement