Rabu 12 Jan 2022 16:38 WIB

Pemain Bali United Ini Ingin Timnya Ramaikan Papan Atas Klasemen

Bali United bisa menjadi ancaman bagi Persib yang ada di posisi puncak klasemen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Bali United, Fadil Sausu (kanan). Fadil ingin Bali United bisa menjadi ancaman bagi Persib Bandung yang saat ini ada di posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United, Fadil Sausu (kanan). Fadil ingin Bali United bisa menjadi ancaman bagi Persib Bandung yang saat ini ada di posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Pemain Bali United, Fadil Sausu, mengakui ada tantangan tersendiri dalam laga ini. Bali United bisa menjadi ancaman bagi Persib yang saat ini ada di posisi puncak klasemen.

Baca Juga

"Persaingan papan atas ketat sekali, tapi kami masih punya peluang besar. Di setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin untuk bisa ada di papan atas," kata Fadil dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (11/1/2022).

Pada klasemen pekan ke-18, Persib memiliki poin yang sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC dengan raihan 37 poin. Sementara Bali United ada di posisi lima dengan raihan 32 poin.

Fadil mengakui timnya masih bisa turut meramaikan papan atas. Meskipun dengan poin penuh tidak mengubah banyak posisi Bali United.

"Kami sudah melalui evaluasi yang membuat para pemain lebih siap. Kami harus berikan yang terbaik agar mendapatkan kemenangan untuk besok," kata Fadil.

Fadil mengakui tidak ada instruksi khusus untuk menjaga serangan Persib. Sebagai pemain gelandang, Fadil sudah paham apa yang harus dilakukan oleh tim.

"Siapa yang dekat dengan bola kami harus melakukan tekanan jangan kasih peluang untuk cetak gol. Yang pasti kami siap semua optimistis besok kami sangat siap untuk bermain," tegas Fadil.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement